Saturday 20 April 2013

About me

Nama saya Rendi Santoso, atau orang2 biasanya menyabut saya Jaka. Saya adalah pemuda biasa, gaul, cakep ( hehehe) dan terkesan dari image paranormal.
Suatu hari saya diberikan talenta oleh Allah Swt, kelebihan yang tidak semua orang punya dan di sini saya berniat membantu anda semua untuk mengatasi segala masalah dan keluhan baik medis maupun juga non-medis.


Saya tekankan semua jasa yg saya sediakan, tidak berbahaya dan jauh dari unsur setan/jin sehingga saya pun tidak menerima jasa santet, guna-guna, pelet, dan sejenisnya yang bisa menyebabkan orang lain menderita dan sengsara.

Saya diberi talenta oleh Allah Swt dan saya akan mempergunakannya sebaik mungkin.

Spirit2 yang saya sedaiakan pun saya jamin aman 100%, tidak memerlukan tumban, sesajen, kembang kantil, menyan dan sejenisnya karena saya sendiri bukan dukun, melainkan paranormal :)
Spirit-spirit saya dijamin aman karena tidak bisa dipakai untuk menjahati orang lain / membalas dendam. Mereka akan setia mendampingi anda, melindungi anda, dan dapat anda jadikan teman baik.
Spirit-spirit ini pun tidak berwujud menyeramkan, so anda semua jangan khawatir, banyak yg unyu-unyu kok :p


unyu-unyu kan saya :p

Anda dapat bertemu saya secara langsung, janjian bertemu di sekitar daerah Bekasi ataupun silahkan datang bersilahturahmi ke rumah saya ^^ 

Saya mendiri Muslim dan semua jasa saya di atas jauh dari segala "musyrik" karena saya sendiri dibantu oleh Allah Swt.


Rendi Jaka


jl.cucut no 7265 komplek seroja 
kel.harapan jaya bekasi utara
085814078281 / 081310504188
Pin BB : 30A22247



No comments:

Post a Comment