Wednesday 24 April 2013

Pengasihan

Ini adalah beberapa ajian pengasihan yang saya kuasai :


  1. Ajian jaran goyang (pengasihan tingkat tinggi). Ajian ini dapat membuat orang yang anda tuju menjadi datang welas datang asih serta jatuh cinta kepada anda. Ajian ini juga dapat digunakan untuk menjauhkan PIL/WIL
  2. Ajian Pelet Segoro Kidul (pengasihan tingkat tinggi). Ajian ini digunakan hanya untuk mendapatkan wanita yang sangat cantik dan menjadi rebutan oleh banyak laki-laki.
  3. Ajian Sodo Lanang (pengasihan tingkat tinggi). siapa pun yang terkena ajian ini entah laki-laki/perempuan maka dia hanya akan memikirkan anda saja.
  4. Ajian Nini Blorong. ajian ini adalah berguna sebagai pelarisan dan dagang, ajian ini sangat cocok bagi pengusaha, pedagang, penjual jasa dll.
  5. Ajian Jolo Sutro. untuk tolak guna-guna, santet, teluh dan segala niat buruk
  6. seseorang.
  7. Ajian Semar Kuning. ajian ini khusus untuk memulangkan/mencari istri, tunangan dan pacar yang pergi meninggalkan anda. Ajian ini juga dapat digunakan untuk mengunci hati pasangan anda supaya tidak selingkuh dengan wanita lain di karenakan di hatinya hanya ada anda saja.
  8. Ajian Nggantung Jodo (ajian tingkat tinggi). Ajian ajian pengasihan ini hanya untuk digunakan bagi yang serius saja. maaf jika tidak kami peruntukan umum.
  9. Ajian Pemanggil Khodam. khodam-khodam ini dapat anda suruh sesuai keinginan anda. syaratnya harus puasa mutih 40 hari. Khusus untuk ajian ini, puasa hasus anda tebus sendiri tidak boleh diwakilkan oleh orang lain
  10. Ajian Dewi Mimpi Sekar Ronggeng. digunakan untuk mengirim mimpi pada orang yang anda suka
  11. Ajian Pager Betoro Karang. Memagari rumah yang angker dan anti guna-guna.
  12. Ajian Ketek Putih. Ajian pengasihan peninggalan kerajaan Majapahit ini khusus mereka yang telah dihina dan disakiti oleh pasangannya,supaya menyesal dan meminta maaf kepada anda.
  13. Ajian Pengasihan Arjuna Celor. Pengasihan ini digunakan untuk supaya pemakai disukai oleh semua lapisan masyarakat. tidak hanya pria tetapi wanita pun akan suka dan simpati padanya
  14. Ajian Samber Lilin adalah hewan yang sangat cantik yang dipercaya sebagai ajian yang tiada tanding karena dapat meluluhkan hati siapa saja yang melihat anda. ajian ini berbentuk hewan unik samber lilin asli.
  15. Ajian Pengasihan Nur Putih ini bisa digunakan untuk memelet orang yang jadi pujaan hati, karena bila diamalkan benar-benar maka orang yang dituju akan jatuh hati pada anda. sebab jantungnya secara gaib menyatu dengan jantung anda, saat anda berdebar maka dia juga akan berdebar juga.
  16. Ajian Gendam Sukma.gadis yang terkena ajian ini tidak akan tenang pikiranya kemanapun dia pergi maka pikiranya akan selalu ingat anda.
  17. Ajian Penyembuhan Penyakit Gila. Orang yang gila karena jin atau bawaan dari lahir bisa sembuh dengan ajian ini.
  18. Ajian Mengetahui Barang Gaib. jika anda ingin mengetahui gaib yang ada pada pusaka seperti pada keris, batu cincin dll pada saat anda tidur maka inilah ajian yg sangat cocok bagi anda.

3 comments:

  1. ajiannya untuk dimaharkan apa ngga gan...

    ReplyDelete
  2. Silahkan hubungi saya langsung di 085814078281/087780642529
    Pin BB : 30A22247..Thank you

    ReplyDelete